topbella

Sabtu, 02 Oktober 2010

Unit 4 (On Being Shy)


Answer

1. difficult, i feel shy to ask strangers
2. yes, i do
3. i feel easily and able, when i talk with others
4. in situation false

Berapa kali Anda merasa diri Anda sedikit pun marah karena kamu terlalu malu untuk berbicara ketika Anda benar-benar ingin memiliki percakapan kepada orang lain sedikit pun? Apakah kali pihak untuk berdiri di sudut dan menonton chat lainnya dan tari-takut untuk bergabung dengan mereka? Apakah Anda mendengarkan diskusi tetapi tidak memberikan pendapat Anda karena Anda pikir Anda tidak cukup pintar? Apakah Anda ingin kau bersikap ramah tapi tidak tahu bagaimana? Semua pikiran mengarah pada perasaan tidak bahagia.
Semacam ini ketidakbahagiaan datang sekitar bukan karena orang lain yang ingin menyakiti kita. Kami membuat ketidakbahagiaan ini untuk diri kita sendiri. Tentu, kami benar-benar tidak menyakiti diri kita sendiri, tetapi sering kita kelompok Facebook berpikir kita tidak sebaik yang lain-kita interior, semua orang yang lebih baik, cerdas, dan lebih menarik. Pikiran negatif membuat kita malu. Mengapa kita melakukan ini untuk diri kita sendiri? Hanya seorang psikolog dapat menemukan alasan. Sangat menarik untuk dicatat bahwa jumlah sangat besar orang yang pemalu. Ada, Namun, kabar baik. Jika kita ingin menyingkirkan rasa malu, hal itu dapat dilakukan.
Kami dapat membantu diri kita sendiri terbebas dari rasa malu. Tidak ada orang yang sempurna, dan semua orang memiliki kualitas yang baik. Apakah adil untuk memperhatikan ketidaksempurnaan kita dan mengabaikan kualitas baik kita? Tentu tidak! Saran berikut ini mungkin membantu dalam mengurangi rasa malu:

1. Pertama, memahami bahwa Anda tidak dapat menghilangkan rasa malu semalam. Ini adalah proses yang lambat yang harus bekerja secara bertahap.
2. Pikirkan tentang situasi ketika sedang pemalu yang paling menyakitkan. Mungkin masalah terbesar Anda adalah membuat pembicaraan kecil dengan orang asing di sebuah pesta. Dalam hal ini, mempersiapkan diri sedikit pun beberapa berita terbaru yang menarik untuk dibicarakan. Cuaca adalah topik yang sering digunakan untuk memulai percakapan.



3. Mendapatkan orang lain untuk berbicara tentang himfself / sendiri adalah ide cerdas. Banyak orang senang berbicara tentang diri mereka sendiri-atau memberikan pendapat mereka. Sebagai contoh, Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "Saya melihat Anda suka perhiasan modern; cincin Anda sangat luar biasa. Apakah Anda merancang mereka sendiri "ini dapat menjadi awal sebuah persahabatan?.
4. Setiap kali Anda mulai membuat perbandingan negatif antara diri sendiri dan orang lain, memaksa diri untuk berhenti melakukannya segera. Ambil pikiran Anda sendiri. lain Mengamati dan memikirkan pujian yang dapat digunakan untuk memulai percakapan dengan seseorang.
5. Jika Anda enggan bekerja di mana terdapat banyak rekan kerja, memilih orang yang paling menakutkan ke mungkin minum kopi dengan atau berbasa-basi dengan santai.
6. Tahu bahwa jika dalam usaha untuk mensosialisasikan kadang kegagalan, hal itu terjadi pada semua orang sekarang dan kemudian. Merasa bangga dengan diri Anda untuk membuat usaha.
7. Jika Anda diminta untuk memberikan laporan ke grup, mengatakan kepada mereka bahwa Anda jatuh gugup. Perasaan ini sangat alami, dan setiap orang dapat bersimpati. Menyatakan bahwa kelompok akan membuat Anda merasa lebih baik.
8. Pikirkan tentang kualitas yang baik dan percaya bahwa Anda sebaik orang lain ..... karena Anda!
9. Ambil kursus dalam mengembangkan kepercayaan diri atau membaca buku-buku pada subjek.

Hidup jauh lebih menyenangkan bagi orang yang tidak pemalu.
Simak

Verb
Phonetic  Symbols
Translation
Speak
[spik]
berbicara
Conversation
[,kanvą’se∫ən]
percakapan
Standing
[‘stændinђ]
kedudukan
Watching
[wat∫inђ]
menonton
Chat
[t∫æt]
mengobrol
Dance
[dæns]
berdansa
Listen
[‘lısņ]
mendengarkan
Do
[do]
mengerjakan
Discover
[dı’skʌvą]
menemukan
Rid
[rıd]
membersihkan
Force
[fors]
memaksa
Choose
[t∫uz]
memilih
Give
[gıv]
memberikan
Take
[tek]
mengambil
Subject
[‘sʌbdӡıkt]
menundukkan
Join
[dӡɔın]
berhubungan
Come
[kʌm]
datang
Work
[wӡk]
mengerjakan
Talk
[tɔk]
berbicara
Overlook
[,ov ą’luk]
melupakan
Help
[hεlp]
menolong
Get
[gεt]
memperoleh
Observe
[əb’zӡv]
mengamati





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My first blog for the duties of clinical psychologists english